Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBaliWakapolres Badung Video Conference Mabes Polri, Pengecekan Kesiapan Jajaran Dalam Penyelenggaraan Pilkada...

Wakapolres Badung Video Conference Mabes Polri, Pengecekan Kesiapan Jajaran Dalam Penyelenggaraan Pilkada 2020

Badung – Bali, Faktapers.id – Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H mengikuti Video Conference dengan agenda Pengecekan kesiapan jajaran dalam penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 di tengah Masa Pandemi Covid-19 yang dipimpin oleh Wakapolri komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Di dampingi para PJU Mabes Polri dan Kapolda Jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Command Center Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (7/9) pagi 08.30 wita.

Selain Wakapolres, tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Kabagops Kompol I Wayan Suana,S.H, Kasatintelkam AKP Ni Wayan Adnyani Prabawati,S.I.K, Ketua KPU Kabupaten  Badung I Wayan Semara Cipta dan  Perwakilan dari Bawaslu Badung I Gusti Ngurah Bagus Cahya Sasmita,S.T.

Wakapolres Utari menjelaskan Pemilukada Badung yang masih dalam tahap pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, hingga kini tetap kondusif, meskipun pemerintah telah mengumumkan ada perpanjangan tahap perdaftaran.

Terkait dengan kesehatan, pihaknya menjadikan sasaran utama dalam pengamanan kali ini, dengan cara memberikan APD kepada setiap anggota serta memperketat pemberlakuan protokol kesehatan di masyarakat.

“Sudah kita berikan ke seluruh anggota berupa masker, hand sanitizer kaca mata pelindung dan sarung tangan,” katanya kepada humas Polres Badung.

Selain itu, sebelum pelaksanaan tugas Ia mengecek kelengakapan personil saat apel kesiapan pelaksanaan tugas.

“Sebelum kita memberikan perlindungan keamanan jiwa dan kesehatan yang maksimal terhadap semua pihak. Petugas penyelenggara khususnya Polres Badung harus sehat dan disiplin terhadap protokol kesehatan,” terang ibu Wakapolres Utariani.

Ia juga mengajak seluruh personil untuk mentaati protokol kesehatan, seperti penggunaan masker pada setiap kesempatan pengamanan dan cuci tangan, serta jarak yang cukup, guna menjaga kesehatan ditengah wabah covid 19. */Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments