Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaSulawesiWakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam Buka Muscab AJOI DPC Maros

Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam Buka Muscab AJOI DPC Maros

Maros, Faktapers.id  – Musyawarah Cabang pembentukan struktur dan pengurus DPC Kabupaten Maros Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Maros digelar di cafe coffee sektor seven kelurahan pettuadae,Kecamatan Turikale kabupaten Maros,Minggu 06 September 2020.

Muscab AJOI dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros Chaidir Syam S.IP, MH. Dalam mengucapkan selamat bermusyawarah kepada seluruh jajaran DPC AJOI ( Aliansi Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Maros dengan harapan berjalan lancar dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Sehingga menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi organisasi maupun anggotanya.

Chaidir Syam juga mengharapkan  insan pers, khususnya yang tergabung di AJOI ini dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah. Serta berperan aktif dalam membangun Kabupaten Maros menuju Maros yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja) melalui pemberitaan yang berimbang dan mengedepankan kode etik jurnalistik.

Ketua DPC AJOI Maros Muh Achyar SH menyampaikan bahwasanya Aliansi Jurnalistik Online Indonesia DPC Maros akan berperan aktif dalam membangun sinergi pada pemerintah TNI – Polri. “Saya berharap adanya AJOI di Kabupaten Maros ini bisa diterima di semua kalangan masyarakat. Dan kedepanannya kami DPC AJOI Maros akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkapnya. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments