Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaBaliWarga Isolasi Mandiri, Kapolsek Motivasi dan Beri Semangat Serta Semprotkan Disinfektan

Warga Isolasi Mandiri, Kapolsek Motivasi dan Beri Semangat Serta Semprotkan Disinfektan

Singaraja.Bali, Faktapers.id– Polres Buleleng terus melakukan upaya pendisiplinan warga , setiap Polsek harus mensosialisasikan dan bekerjasama dengan instansi Pemkab Buleleng serta melakukan penyemprotan diberbagai tempat.

Seperti jajaran Polsek Tejakula dibawah kendali AKP Nyoman Adika melakukan upaya penanggulangan dan Pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dengan melakukan Sterilisasi melalui penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga yang melaksanaan Isolasi mandiri, Jumat (04/9).

Penyemprotan cairan Disinfektan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika didampingi Waka Polsek beserta anggota yang terkena Ops Aman Nusa II. Penyemprotan dirumah masyarakat di Desa Penuktukan, Desa Les, Desa Bondalem dan Julah yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri.

Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika mengatakan Kegiatan ini sebagai upaya nyata dari Kepolisian Polres Buleleng Polsek Tejakula dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Tejakula.

“Penyemprotan terhadap rumah warga,kita bersama jajarannya juga memberikan semangat masyarakat. Kita berikan motivasi dan edukasi terhadap warga yng sedang melaksanakan Isolasi mandiri supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalani masa isolasi dengan ikhlas demi kebaikan dan kesehatan bersama,”jelas Nyoman Adika. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments