Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaBaliWarga Seririt Diduga Lalai, Berakibat Sijago Merah Ngamuk

Warga Seririt Diduga Lalai, Berakibat Sijago Merah Ngamuk

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Sijago merah melahap dapur berukuran 3x 2, beratap seng, berdinding batako, di Jln. Diponegoro No 63 Kelurahan dan Kecamatan Seririt,Buleleng.

Kebakaran yang melahap dapur Ketut Sinti seorang pedagang pada Minggu (6/9) pukul 15.30 wita berawal dari menantu korban Komang Sridarmini (43)memasak air panas degan menggunakan tungku kayu api, setelah api menyala lalu ditinggal olehnya pergi menyapu didepan rumanh dengan jarak dari dapur 20 meter.

Kemudian selesai menyapu, Sridarmini hendak melihat air panas yang dimasaknya tersebut, sayang ternyata api menyala besar dan merambat ke kayu atap dapu. Melihat kejadian tersebut api semakin merembet keatas, Sridarmi meminta tolong tetangga. Warga pun berdatangan bersama Mobil Damkar wilayah Seririt, dalam waktu setengah jam api baru bisa dipadamkan.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli dikonfirmasi Faktapers atas peristiwa diwilayahnya dan kelalaian pemilik mengatakan dugaan sementara sumber api dari tungku kayu api yang menjalar karena disamping tungku terdapat tumpukan serabut kelapa kering. Korban mengalami kerugian sebesar Rp 5.000.000 dan tidak ada korban jiwa.

“Namun seluruh isi dapur ludes, kami himbauan warga sudah situasi dilanda virus covid19 agar saat musim kemarau dan angin ini warga selalu waspada dan berhati-hati apabila menyalakan api dan juga memasak dirumah,”ujar Kompol Gede Juli.  Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments