Headline

Tokoh Pemuda Masyarakat Belimbing Pose SH Angkat Bicara

×

Tokoh Pemuda Masyarakat Belimbing Pose SH Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers.id – Pose SH, Tokoh Muda Masyarakat Belimbing dan Mantan Anggota DPRD Melawi angkat bicara terkait dalam pemberitaan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Melawi, Supardi, SP didampingi Wanda Dharmawasyah dalam press release pemberitaan disalah satu media Online detiknews.id, Jum’at 2/10/20.” mengatakan Wakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi UY khianati rakyat Melawi, Jadi dia tegaskan Masyarakat melawi yang mana ?..tegasnya, Minggu (4/10/2020).

Pose, SH tegaskan tidak terima jika dalam pernyattaan Supardi, SP didampingi Wanda Darmawansyah dari Fraksi Nasdem mengatakan dalam pemberitaan yang dirilis olehnya melalui salah satu Media Online. Mengatakan bahwa Wakil Ketua DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.IP terkait penanda tanganan RAPBD-P 2020 yang di anggap Mengkhianati Masyarakat, sehingga saya sebagai Mantan Anggota DPRD Kabupaten Melawi sekaligus Tokoh Muda Masyarakat Belimbing angkat bicara.

1. Kami selaku masyarakat tidak terima jika dikatakan oleh Supardi, SP yang di dampingi Wanda Darmawansyah menyatakan telah dikhianati oleh Wakil Ketua DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.IP terkait
Kebijakan Penanda Tanganan RAPBD-P 2020 yang tidak di tanda tangani / tidak disetujui tersebut.

Pose, SH  mengutarakan  mengenai kebijakan yang di ambil oleh Wakil Ketua DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa
Yursa, S.lP memang Wajar dan Patut demi menyelamatkan Keuangan Daerah yang ada di Kabupaten Melawi agar tidak terjadi Angka Defisit melebihi Ambang Batas 3% yang sudah ditentukan Peraturan dan Perundang Undangan, mengingat Angka Defisit terlalu Besar dan beresiko pada APBD 2021/ menjadi utang.

2. Pose, SH juga tidak ingin jika Kebijakan yang di ambil oleh Wakil Ketua DPRD Melawi Hendegi Usfa Yursa, S.IP dikatakan Mengkhianati Masyarakat Melawi, malah saya kecewa ada Pernyataan dari Ketua Fraksi Nasdem Supardi, SP dalam Press Rilisnya mengatakan ada masyarakat yang dikhianati oleh Wakil Ketua DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.IP. Pertanyaannya “Masyarakat yang mana yang diwakili yang telah dikhianati dan kami tidak merasa keterwakilan atas Pernyataan tersebut. Dan saya merasa sangat Kecewa atas Pernyataan tersebut.

3. Kami berharap kepada Perwakilan Rakyat yang ada di DPRD Melawi untuk selalu Bijak memperjuangkan  kepentingan Rakyat yang sesuai dengan Kemampuan Keuangan Daerah dan tidak berpihak kepada kepentingan tertentu atau kelompok yang bisa merugikan daerah.” jelaanya  Abd/Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *