Headline

Pjs Ketua TP.PKK Pesibar Linda Chrisna Berikan Pelatihan Pengolahan Hasil Laut dan Sulam Kain Tapis 

×

Pjs Ketua TP.PKK Pesibar Linda Chrisna Berikan Pelatihan Pengolahan Hasil Laut dan Sulam Kain Tapis 

Sebarkan artikel ini

Pjs Ketua TP.PKK Pesibar Linda

Pesisir Barat, Faktapers id – Pelaksana Jabatan Sementara (PJs) Ketua Tim Pelaksana Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Pesisir Barat

Linda Chrisna menggelar Rapat dengan seluruh pengurus atau Ketua TP. PKK Kecamatan melalui Virtual zoom meeting, pada senin (05/10/2020).

Selain menggelar rapat, Linda Chrisna memberikan pelatihan kepada Ibu -Ibu PKK mengenai pembuatan dan pengolahan hasil laut yang melimpah di Negeri Para Sai Batin dan Ulama, serta pelatihan menyulam Kain Tapis dengan kombinasi Sulam Usus.

Linda Chrisna mengatakan dengan Adanya Kreatif Baru, yaitu menyulam kain tapis dengan dikombinasikan pada sulam usus tentunya dapat menjadikan hadil yang indah dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Kemudian, Pada Rapat yang digelar Secara Virtual zoom Meeting, Linda berharap kepada seluruh kader TP. PKK kecamatan agar semua kegiatan di masing-masing pokja terus ditingkatkan.

” Untuk Program-program yang sudah menjadi rutinitas di masing-masing Kelompok Kerja perlu dikembangkan, dan perlu adanya kegiatan tambahan yang dapat memberikan warna baru bagi para anggota maupun pengurus PKK tingkat pekon,” jelasnya. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *