Headline

Pimpin Apel Terakhir, AKBP Boy: Saya Bangga Bisa Bekerjasama dengan Rekan-Rekan

×

Pimpin Apel Terakhir, AKBP Boy: Saya Bangga Bisa Bekerjasama dengan Rekan-Rekan

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id-Diakhir masa jabatannya, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola memimpin apel pagi personil, yang diikuti seluruh Pju dan personil Polres Gowa, Senin (26/10/20).

Bertempat di halaman Mako Polres Gowa, Kapolres Gowa mengungkapkan bahwa ini merupakan apel jam pimpinan, atau arahan personil terkahir yang ia pimpin sebagai Kapolres Gowa.

Ucapan terima kasih disampaikan AKBP Boy FS Samola kepada personilnya, atas segala kerja sama dan bantuan, baik pikiran, tenaga maupun materi untuk pelaksanaan tugas sehari-hari, yang tanpa rekan-rekan semua tidak terlaksana dengan baik selama kurang lebih 11 bulan 2 minggu.

“Apresiasi setinggi-tingginya, saya merasa bangga bisa berkerja sama dengan rekan-rekan seluruh personil Polres Gowa, luar biasa dalam melaksanakan tugas yang tidak akan saya lupa”, tegasnya.

Lebih lanjut kapores Gowa juga mohon maaf, masih banyak hal yang belum selesai dikerjakan, tetapi minimal kita sudah memulai, besar harapan saya dari apa yang kita kerjakakn bisa dilanjutkan.

” Minta do’a restu atas jabatan saya sebagai Kabag Binkar Polda Sulteng, mudah- mudahan kita dapat bertemu lagi di suasana penugasan yang berbeda”, ucapnya. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *