oleh

Abang Tajudin, Mantan Ketua DPRD Melawi Meninggal Dunia, Warga Kehilangan Sosok Panutan

Melawi, Faktapers.id – Biro Faktapers Id Melawi, Abdul gaparudin bersama Sukiman menyampaikan Innalilahi wa’innallillahhirajiun

Telah berpulang ke Rahmatullah Abang nda Kami Abang tajudin atau TJN di Pontianak, Kamis Malam (29/10/20)

“Saya beserta keluarga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian tokoh tercinta kita, orang tua kita, suri tauladan kita, mantan Ketua DPRD Melawi, Bapak Abang Tajudin,” kata Abd.

Abdul gaparudin menilai Almarhum merupakan salah satu putra terbaik di Melawi serta tokoh di Kalimantan Barat.

“Semoga amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu dalam keadaan sabar dan tabah,” ucapnya.

“Saya atas nama Abdul gaparudin dan Sukiman Media Faktapers Id, serta warga di Melawi mengucapkan turut berbelasungkawa dan berdukacita yang sedalam-dalamnya dan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Melawi.

Tak lupa, Abdul gaparudin juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Almarhum, dan meminta maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan.

“Saya doakan agar beliau diampuni segala dosa-dosanya dan semoga khusnul khotimah. Selamat jalan Pak Abang Tajudin semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Amin,” tutupnya. Abd/Skn

Komentar

News Feed