Senin, Oktober 18, 2021
BerandaAntisipasi Demonstrasi Lanjutan, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan
Array

Antisipasi Demonstrasi Lanjutan, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan

Antisipasi Demonstrasi Lanjutan, TNI-Polri Gelar Apel Gabunga

Jakarta, faktapers.id – Untuk mengantisipasi aksi demonstrasi lanjutan, TNI-Polri menggelar apel gabungan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2020).

Selin upaya antisipsi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, apel akbar tersebut sekaligus untuk mengevaluasi pengamanan yang dilakukan TNI – Polri pada aksi penolakan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law beberapa hari lalu yang berujung ricuh dan perusakan sejumlah fasilitas umum di DKI Jakarta.

“Kita juga akan melakukan patroli bersama dalam rangka menunjukan ke masyarakat dalam kondisi apapun TNI – Polri siap menjalankan tugas untuk pengamanan,” pungkas Nana.

Ditempat yang sama, Pangdam Haya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan bahwa pihaknya juga telah memerintahkan agar semua prajurit TNI selalu bersinergi dengan Polri di lapangan dalam mengamankan aksi penolakan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

“Saya sampaikan kepada anggota TNI – Polri agar di dalam melaksanakan tugas tidak ada kepentingan-kepentingan lain. Kepentingan kelompok, pribadi dan sebagainya,” pungkasnya. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments