Asah Kemampuan Menembak, Panglima Kolinlamil Dan Perwira Lakukan Latihan

×

Asah Kemampuan Menembak, Panglima Kolinlamil Dan Perwira Lakukan Latihan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) berlatih kemampuan menembak pistol di lapangan tembak Pusat Polisi Militer (Puspomal), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (22/10). Dalam kesempatan tersebut Panglima Kolinlamil didampingi Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksda TNI DR. Drs. H. Nazali Lempo, S.H., M.H., C.H.R.M.P.

Kegiatan latihan yang juga diikuti Kepala Staf Kolinlamil, Ir Kolinlamil, Asintel, Asrena, Aslog, Askomlek, Komandan Denmako dan Komandan Polisi Militer Kolinlamil ini menggunakan senjata laras pendek atau pistol jenis TanfogLio Kaliber 9 mm.

Menurut Pangkolinlamil bahwa latihan menembak ini merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan bagi perwira Kolinlamil agar senantiasa melatih kemampuan dasar sebagai prajurit dalam menembak dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme serta kemampuan tempur sebagai prajurit Matra Laut yang maksimal. Dan kegiatan yang dilaksanakanĀ  ini sejalan dengan program prioritas/perintah harian Kasal membangun sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *