Bentrok Antar Ormas, Kapolsek Luka Terkena Sajam

×

Bentrok Antar Ormas, Kapolsek Luka Terkena Sajam

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Faktapers.id – Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) terlibat bentrokan di daerah Ciledug, Kota Tangerang. Imbas bentrokan tersebut, Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana sempat mengalami luka terkena senjata tajam (sajam).

“Itu dari PP Jakarta Selatan tuh. Kalau dari Ciledug, nggak ada tuh. Iya betul (bentrokan antara FBR dan PP),” kata Wisnu

Wisnu menuturkan bentrokan tersebut terjadi pada Rabu (28/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelum terluka, Wisnu mengatakan dirinya berusaha melerai dua massa yang tengah bertikai tersebut.

“Bukan korban ini ya, cuman mau melerai aja pada saat mau bentrok kita lerai. Jadi kan ada yang bawa sajam tuh, mungkin nggak sengaja kena sajam. Tapi nggak ada masalah sih. Kita lagi berusaha melerai aja saat itu,” jelas dia.

Menurut Wisnu, siku tangan kanannya sempat terluka imbas terkena sajam milik salah satu anggota ormas tersebut. Dia pun sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Namun, dia memastikan saat ini kondisinya berangsur membaik. Wisnu membantah kabar yang mengatakan dirinya sempat kritis dan masih dirawat di rumah sakit.

“Ada (luka jahit), ada. Nggak usah tanya berapa, pokoknya ada. Intinya nggak apa-apa, namanya risiko tugas, risiko jabatan. Nggak ada yang kritis ya. Cuman berobat aja ke rumah sakit dan habis itu pulang,” tuturnya.

Lebih lanjut Wisnu mengatakan kasus bentrokan antara FBR dan PP tersebut kini telah ditangani oleh Polres Metro Tangerang Kota. Polisi pun masih menyelidiki penyebab bentrokan di antara dua ormas tersebut. ( uaa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *