oleh

Beri Himbaun 3 M dan Tidak Terjadi Tawuran, Polsek Johar Baru dan Tiga Pilar Patroli Jalan Kaki

Jakarta, Faktapers.id – Petugas gabungan dari unsur 3 pilar Johar baru, FKDM dan POKDARKAMTIBMAS, Jakarta Pusat melaksanakan patroli jalan kaki untuk memberikan himbauan 3M dan agar tidak terprovokasi tawuran kepada warga.

Patroli dimulai pukul 23.30 Wib hingga selesai di lingkungan RW. 05 Kelurahan Galur. Dan dilanjutkan ke lingkungan RW. 04, Kelurahan Kp Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2020).

Kapolsek Johar Baru, Polrestro Jakarta Pusat Kompol Supriadi SH,MH memaparkan, selesai apel gabungan 3 Pilar, FKDM, POKDARKAMTIBMAS di depan mesjid Al Muhajirin dilanjutkan dengan patroli jalan kaki dengan rute dari lingkungan RW. 05 Kelurahan Galur dan dilanjutkan keliling di lingkungan RW. 04 Kelurahan Kp Rawa memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk tidak terprovokasi tawuran. Sekaligus melaksanakan pemerikasaan ditempat yang diduga sebagai penyimpanan alat – alat yang akan digunakan tawuran. Hasilnya ditemukan sebuah senjata tajam jenis samurai yang berada di lingkungan RT. 07 RW. 04 Kelurahan Kp Rawa.

” Karena terindikasi akan digunakan tawuran, samurai tersebut diamankan di mapolsek Johar baru,” ungkapnya.

Hingga usai kegiatan berjalan aman dan kondusif. Ddg

Komentar

News Feed