Headline

Bupati Gelar Program Edukasi dan Rembug Masyarakat

×

Bupati Gelar Program Edukasi dan Rembug Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Majalengka, Faktapers.id – Program edukasi dan rembug masyarakat diharapkan mampu memperluas akses kesempatan kerja bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Bentuk program kegiatan berupa padat karya infrastruktur yang digagas Pemerintah Kabupaten Majalengka akan terus bersinergi dengan masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan dan melindungi masyarakat dari Covid-19.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Majalengka, Karna Sobahi saat melakukan kunjungan kerja sekaligus membuka program edukasi dan rembug masyarakat bagi warga Desa Margajaya, Lemahputih dan Sinargalih Kecamatan Lemahsugih, di Curug Katumbiri Desa Margajaya Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Selasa (6/10/2020). Turut mendapingi kegiatan bupati antara lain staf ahli bupati, Kadis DPMD, Kadis Koperasi KUKM, Kadis Parbud, Kadis LH, Kadis Rumkimtan dan Ketua Baznas Majalengka.

“Program ini diharapkan mampu memperluas akses kesempatan kerja bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi. Saya harapkan bentuk program kegiatan berupa padat karya infrastruktur bisa mengatasi situasi sulit saat pandemi. Pemerintah Kabupaten Majalengka akan terus bersinergi dengan masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan dan melindungi masyarakat dari Covid-19,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati secara simbolis memberikan bantuan sosial berupa bantuan waqaf Al-Quran dari Baznas Majalengka kepada Ponpes Al Huda Blok Mananti Desa Margajaya dan Ponpes Nurul Falah Desa Mekarwangi.

Selain itu, juga diserahkan bantuan untuk Mushola SDN Sukajadi 3 sebesar 50 Juta dari Baznas, bantuan semen untuk pembangunan Ponpes Miftahul Khoer, serta bantuan 2 unit Rutilahu di Desa Cipancur, Kecamatan Lemahsugih. Lintong Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *