Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBaliDihari Kedua Nelayan Tenggelam Di Tejakula Dilakukan Pencarian

Dihari Kedua Nelayan Tenggelam Di Tejakula Dilakukan Pencarian

Singaraja. Bali.Faktapers.id-Pencarian Nelayan Nyoman Indrawan(38) yang hilang saat memancing ikan dilaut kembali dilakukan team gabungan Basarnas, Sat Polair Polres Buleleng masyarakat di hari ke dua.

Selasa(13/10) dari pukul 08.00 wita team menyebar ada ke arah Karangasem dan Barat Tejakula, arus angin kencang sering kali menjadi kendala diperairan, pagi ini seluruh doa baik keluarga dan rekan korban agar Indrawan bisa ditemukan.

Kala itu Indrawan berangkat ketengah laut Minggu (11/10) pukul 16.30 wita bersama iparnya Kadek Setiawan untuk mencari ikan dengan menggunakan Perahu berbahan Kayu. Saat tengah laut yang sudah jauh dari daratan, korban duduk di belakang tepat di atas mesin, posisi mesin masih hidup dan perahu berlayar tepat pukul 17.30 wita korban mendadak jatuh kedalam laut.   Sang ipar Kadek Setiawan pun kaget, Setiawan yang tidak bisa mengoperasikan mesin berusaha sekuat mungkin hingga korban Indrawan tertinggal jauh dan mesin dapat di matikan. Setiawan kemudian menghubungi keluarga didarat melalui saluran telepon sekitar pukul 18.00 wita.

Pencarian Selasa ini Kasat Pol Polres Buleleng AKP Wayan Parta, saat dikonfirmasi hari ini mengatakan,”Team Pol Air , Basarnas, masyarakat berupaya melakukan pencarian hari ini, kendala kita hanya cuaca laut tapi mudah-mudahan hari ini korban bisa ditemukan,”ujar Wayan Parta. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments