Headline

DPN PERADMI Lantik 20 Advokat Siap Penyumpahan di Pengadilan Tinggi Makassar

×

DPN PERADMI Lantik 20 Advokat Siap Penyumpahan di Pengadilan Tinggi Makassar

Sebarkan artikel ini

Makassar, Faktapers.id – Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Perhimpunan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI ) melantik sebanyak 20 advokat di Makassar.

Pelantikan 20 Advokat oleh Ketua Umum DPN  Perhimpunan Advokat Muslim Indonesia  (PERADMI) DR.Muhammad Nur SH., M.Pd.,MH didampingi oleh Sekretaris Jenderal.DPN PERADMI Djaya ,SKM.,SH ,Wakil Ketua ,Danial Maksud,SH,Suhardiman,SE.,SH,Peri Herianto,SH dan Wasekjen Yusuf Akbar Safriliudin,SH Jumat Malam (16/10/2020).

20 Advokat tersebut di lantik setelah menyelesaikan PKPA dan UPA pada Organisasi  PERADMI dan dalam waktu dekat ini, kurang lebih 20 Advokat akan mengikuti Penyumpahan pada Wilayah hukum Pengadilan Tinggi Makassar.

Ketua Umum DPN PERADMI ,DR.Muhammad Nur,SH,.M.Pd.,MH, Mengatakan Advokat itu bukan takdir tetapi panggilan hati untuk kemanusiaan agar tugas Pengabdian kita kepada masyarakat dapat bermanfaat dengan baik utamanya dalam memberikan bantuan hukum baik berbayar sebagai jasa hukum maupun secara sukarela.

” Advokat merupakan profesi terhormat dan suci, sehingga setiap advokat harus mengedapankan penyelesaian dan solusi dari sebuah masalah”

DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH juga  meminta agar tidak ada lagi cara-cara premanisme dalam menjalankan tugas utama kita sebagai advokat yang profesional.

DPN PERADMI akan terus melakukan PKPA dan UPA dengan kerjasama beberapa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan Universitas  yang ada di seluruh Indonesia. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *