Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBaliDua DPO Polda NTB Terlibat Kasus Narkoba Ditangkap Polres Buleleng Saat Gelar...

Dua DPO Polda NTB Terlibat Kasus Narkoba Ditangkap Polres Buleleng Saat Gelar Razia

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng gelar Razia Sabtu (17/10) pukul 21.30 wita di Jalan Diponegoro Singaraja dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Made Teja Dwi Permana, S.H., yang baru menjabat beberapa hari.

Razia awalnya menyasar sepeda motor, pasalnya setiap malam minnggu anak muda kebanyakan melakukan balapan liar, namun menemukan kendaran Toyota Yaris DR 1358 BM dengan penumpang didalamnya empat orang.

Gerak-gerik penumpang yang ada didalam mobil terlihat aneh dan sangat mencurigakan sehingga harus di berhentikan oleh Kasat Lantas. Berbagai upaya yang dilakukan agar mobil dan penumpang tidak kabur begitu saja sehingga harus menghubungi Kasat Reskrim AKP Vicky Tri H., S.H., S.I.K., M.H., untuk dapat melalukan pemeriksaan terhadap ke empat orang.

Setelah diteliti dan cocokan dari empat penumpang itu dua ternyata laki perempuan adalah DPO Polda NTB yang diduga terlibat Kasus Narkoba diantaranya Muhammad Jaelani Sukron,(26) Gang Semangka Mataram dan Ni wayan Kusmiati, (24) Kelurahan Karang Taliwang Mataram dan dua orang tersebut selanjutnya diamankan di Polres Buleleng

Hal itu diketahui pada saat Kasat Reskrim dihubungi AKP Yogi dari Direktorat Narkoba Polda NTB menjelaskan bahwa ada dua orang DPO Ditnarkoba NTB berada di wilayah Buleleng dengan identitas DPO.

Kasat Reskrim AKP Vicky Tri H kepada Faktapers.id Senin (19/10) menyampaikan, karena ke dua orang tersebut merupakan DPO Polda NTB , “Kita menghubungi Polda NTB untuk melakukan penjemputan. Dan hari kedua orang tersebut sudah diserahkan kepada personel Polda NTB yang diterima langsung AKBP AA Gede Agung, S.H., selaku Ketua Tim,”ujar AKP Vicky Tri H. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments