Gubernur DKI Jakarta Anies Akan Mengumumkan Apakah PSBB Ketat Diperpanjang

×

Gubernur DKI Jakarta Anies Akan Mengumumkan Apakah PSBB Ketat Diperpanjang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengumumkan apakah pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat diperpanjang atau tidak.

“Iya (hari ini), sesuai dengan hasil pembahasan bahwa saat ini masih didetailkan dan nanti akan diumumkan oleh Pak Gubernur,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Syafrin Liputo kepada wartawan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (11/10/2020).

Meski begitu, Syafrin belum memerinci kapan waktu pengumuman tersebut. Syafrin meminta awak media menunggu kabar dari Pemprov DKI. “Belum, nanti akan ada waktunya,” sebutnya.

“Jam 11 siang ini kami ada rapat soal ini. Nanti (pengumumannya) sesudah itu. Tinggal finalisasi bahan komunikasinya,” terang Gubernur DKI Jakarta Baswedan di Halte TransJakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10).Diketahui, Pemprov DKI Jakarta telah membahas kelanjutan PSBB ketat pada Sabtu (10/10) kemarin. Pemprov DKI Jakarta mengevaluasi pelaksanaan PSBB selama ini.

PSBB di Jakarta berakhir pada Minggu (11/10). Pemprov DKI Jakarta mengevaluasi pelaksanaan PSBB selama ini. Menurut Anies, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam pembahasan kelanjutan PSBB. Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *