Headline

HUT TNI Ke -75 Danrem 121/ABW Salurkan Bantuan ke RBM Kota Juang Melawi

×

HUT TNI Ke -75 Danrem 121/ABW Salurkan Bantuan ke RBM Kota Juang Melawi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Dikabari.com– Sebagai Bentuk Perhatin Korban Banjir Korem 121/ABW, Bakti Sosial dalam rangka HUT -TNI Ke 75 Senergi Untuk Nergeri Memberi bantuan kepada Rehabilisasi Sosial Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Melawi, di Dusun Istana Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.Saptu 3/10/2020.

Selain itu, Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny S.A.P juga didampingi Ketua KCK Persit Koorcab Ny Rissha Roni. Kunjungan tersebut menyambangi Pasentren di jalan KKLK serta mengunjungi Rehabilitasi berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Melawi.

Kedatangan Danrem 121/ABW Brigjen TNI Roni S.A.P didampingi beberapa pejabat utama Korem 121/ABW, antar lain Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KCK Koorcab Rem 121 PD XII/TPR, Rissa Ronny, Kasi Intel Korem 121/ABW, Kolonel Inf Ibnu Subroto, Kasi Ops Rem 121/ABW, Kolonel Inf Asep Ahmad Hidayat, Kasiter Korem 121/ ABW, Kolonel Inf Daniel Edgar Syaloom Lalawi, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 1205/Sintang, Retno Eko Budianti, Danramil 1205-01/Nanga Pinoh Kapten Arm Iman Yulianto, Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana KCK Koorcab Rem 121 PD XII/TPR, Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 1205/Sintang di sambut lansung oleh Ketua Rehabilisasi Sosial berbasis Masyarakat RBM Kota Juang Melawi, Marumi S.Pd beserta Anggotanya di yayasan RBM-Melawi.

Ketua RBM-Melawi, Marumi, S.Pd Menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny S.A.P dan Ketua KCK Persit Koorcab Ny Rissha Roni, beserta rombongannya yang telah sudi hadir di yayasan Rehabilisasi sosial berbasis Masyarakat ini dan juga telah menyerahkan bantuan Sosial kepada lembaga tersebut.

” Alhamdulilah RBM Kota Juang Melawi telah merawat pasien kecanduan Narkoba. Dimana yang rawat inap 200 orang dan yang menjalani rawat jalan 250 dimana mereka telah mendapatkan bimbingan dan telah kembali ke keluarga dan lingkungan tempat tinggal masing-masing “, jelasnya Marumi.

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Roni S.A.P. menyampaikan Kesan dan pesan saat di wawancara awak media Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat dapat membehayakan kehidupan generasi bangsa, dari ini lah harapan saya kita harus bersama sama memerangi yang namanya Narkoba supaya bisa reda di kaum Anak Melenial saat ini.” jelasnya. Abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *