Headline

Jelang Libur Panjang, Wakapolri Pantau Jalur Lalin Sejumlah Titik

×

Jelang Libur Panjang, Wakapolri Pantau Jalur Lalin Sejumlah Titik

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Jelang libur panjang Maulud Nabi Muhammad SAW, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono didampingi Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto pantau jalur lalu-lintas yang di prediksi akan dilewati masyarakat saat libur panjang nanti.

Turut mendampingi As Ops Kapolri, Kakorlantas Polri, Kakorsabhara Baharkam Polri, dan Karopenmas Divhumas Polri, Selasa, (27/10).

Pemantauan dilakukan ke sejumlah titik, yakni ke Pelabuhan Merak, Banten dan cek jalur arah Tol Cikopo, Jawa Barat yang menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Menurut Komjen Pol Gatot Eddy, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata kehadiran Polri dalam rangka menjamin keamanan, keselamatan, dan kenyamanan masyarakat di masa libur panjang ini.

Dalam kesempatan ini, beberapa hal yang menjadi atensi Wakapolri di antaranya adalah antisipasi kemacetan, antisipasi obyek-obyek wisata, liburan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. “Adanya liburan jangan menyebabkan klaster-klaster baru COVID-19,” pesannya. Ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *