oleh

Kalemdiklat Polri Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Alih Golongan Polri (PAG) T.A 2020

Makassar, Faktapers.id – Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulstyanto. M.SI memimpin upacara penutupan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira secara virtual di Setukpa Polri Sukabumi, Rabu (21/10/2020) pagi.

Upacara penutupan tersebut, diikuti oleh perwakilan 345 Perwira dan secara keseluruhan di SPN seluruh indonesia sebanyak 2,578 Perwira.

Kalemdiklat Polri mengingatkan kepada Perwira yang baru dilantik, agar tetap bertanggungjawab dalam memimpin anggotanya di tempat tugas nanti.

Terkhusus Perwira PAG di SPN Batua Polda Sulsel sebanyak 133 Perwira dilantik secara virtual oleh Kalemdiklat Polri, yang juga dihadiri Kapolda sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, M.Si, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Drs Halim Pagarra MH dan seluruh PJU Polda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel mengajak para perwira baru untuk menyesuaikan perilaku dan tanggung jawab sebagai perwira Polri.

” Rekan-rekan perwira yang baru selesai menyelesaikan pendidikan alih golongan (PAG) di SPN Batua ini, harus ada perubahan, dimana sekarang kalian sudah menjadi pemimpin, tentu harus diimbangi perilaku dan tanggung jawab”, tutur Kapolda sulsel. Kartia

Komentar

News Feed