Headline

Kapolres Gowa Kunjungi Lokasi Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan

×

Kapolres Gowa Kunjungi Lokasi Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id –  Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, mengunjungi lokasi pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan. Jum’at sore (30/10/2020).

Lokasi pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan terletak di Dusun Tanrara Desa Tanrara Kec. Bontonompo Selatan.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Gowa ini disambut oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH bersama Danramil Bontonompo, Kapten Arm Santoso, R, Waka Polsek Iptu Denius, E, Kapolsubsektor Ipda Muh. Haris, SH.

Sekcam Bontonompo Selatan, Haluddin bersama Kades Tanrara Hamzah Lallo, Ketua FKPM Bontonompo Selatan Bahtiar, S.Pd turut mendampingi kedatangan Kapolres Gowa di Desa Tanrara.

Selain itu, AKBP Budi Susanto juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kec. Bontonompo Selatan di kampung Rewako Desa Tanrara.

“Hari ini kami mengunjungi lokasi pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan, sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemerintah Kecamatan Bontonompo Selatan serta Pemerintah Desa Tanrara”, ungkap AKBP Budi Susanto.

“Pada kesempatan ini, kami juga melakukan bincang kamtibmas dan juga mengimbau tokoh masyarakat dan pemerintah, agar tetap bekerja sama memelihara situasi kamtibmas, serta mewujudkan Pilkada Kabupaten Gowa yang aman, damai dan sejuk, dan selalu mematuhi protokol kesehatan”, tutup Kapolres Gowa. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *