Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaKapolres Jakpus Pastikan Tidak Ada Penjarahan di Thamrin City
Array

Kapolres Jakpus Pastikan Tidak Ada Penjarahan di Thamrin City

Jakarta, faktapers.id – Dengan beredarnya Vidio penjarahan di Thamrin city Jakarta Pusat, Kapolres Metro Jakarta Pusat angkat bicara Kombes Pol Heru menuturkan bahwa tidak ada penjarahan di Thamrin City, hanya saja ada pengerusakan oleh massa di bagian depan, dan tidak berlangsung lama situasi mulai kondusif 14/10/2020.

“Dipastikan tidak ada penjarahan di Thamrin City, hanya ada pengerusakan dibagian depan saja,”tuturnya.

Diterangkan juga Kombes Pol Heru, Menyikapi Vidio yang beredar di whats App (WA), yang memperlihatkan sekumpulan massa yang mencoba merusak fasilitas bagian depan Thamrin City, dan aksi penjarahan di wilayah hukum Tanah Abang, Jakarta Pusat, tepatnya di Thamrin City. Selasa malam, 13/10/2020

Dari hasil laporan di lapangan, kepolisian dengan sigap mengamankan lokasi, dan membubarkan kerumunan massa yang berada di lokasi tersebut.

Kami memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berbuat anarkis, dan juga tidak untuk tidak mudah terprovokasi dengan berbagai hasutan yang membuat ricuh keadaan saat ini.

“Warga Jakarta ayo jaga kota kita, jangan mau di rusak oleh orang – orang luar Jakarta yang tidak bertanggung jawab.” himbaunya. Ddg

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments