oleh

Kapolsek Singaraja Sentuhkan Bantuan di Yayasan Widya Asih

Singaraja. Bali.Faktapers.id – Kapolsek Singaraja Kompol I Made Santik, S.H., S.I.K., M.I.K., pada hari Rabu (28/10/2020) pukul 16.00 wita ke Yayasan Widya Asih yang beralamt di Jalan W.R. Supratman Lingkungan Banyuning Utara disambut baik ketua Panti Frangky Widarta.

Merupakan kegiatan yang kedua kali dilakukan Kapolsek Singaraja mendatangi panti asuhan untuk melaksanakan kegiatan kemanusian memberikan sembako kepada panti asuhan. Yang sebelumnya kegiatannya dilakukan di Yayasan Yatim Piatu Singaraja yang ada di Jln Patimura Nomor 20 Singaraja.

Kegiatan kemanusian di Yayasan Widya Asih Kapolsek Singaraja memberikan sembako yang diserahkan langsung kepada Ketua Panti Asuhan Frangky Widarta. Jumlah sembako yang diserahkan sebanyak 1 Karung beras 25 kg, Mie Instan sebanyak 4 Dus, Minyak Goreng, dan Telur 4 Krat.

Ketua Panti asuhan Frangky Widarta menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan kemanusian yang dilakukan Kapolsek Singaraja dimasa pandemic covid 19, karena dalam situasi seperti sekarang ini sangat diperlukan uluran tangan dan bantuan untuk dapat membantu anak-anak di panti asuhan sehingga sangat tepat dan bermanfaat, cetusnya.

Dilain pihak Kapolsek Singaraja menyampaikan, kita berharap kegiatan ini akan berkelanjutan setiap bulan, untuk membantu meringankan beban daripada para anak-anak terlantar dan tidak mampu, walaupun dalam situasi pandemik seperti ini , cetusnya.

“ Dalam situasi pandemic covid 19, mari tetap memperhatikan protocol kesehatan covid 19 dengan selalu mengingat 3 M, selaku mencuci tangan dengan saabun saat air mengalir, selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak disaat kerumunan untuk mencegah mewabahnya covid 19. Semoga pandemic ini cepat berlalu sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala,” imbuhnya. Des

Komentar

News Feed