oleh

Kolaborasi Andi Rianto Bareng Bona Pascal Bakal Meluncur Awal November

Jakarta, faktapers.id – Jagat musik tanah air kian bergairah dengan karya baru Kolaborasi musisi handal Andi Rianto dengan solois asal Indonesia Timur, Bona Pascal.

Tak perlu khawatir, kolaborasi keren Andi Rianto bareng Bona Pascal ini bakal meluncur di awal November 2020.

Kolaborasi Andi Rianto dengan Solois Bona Pascal yang juga berasal dari Sorong, tanah kelahirannya itu bermula dari dunia maya. Andi yang berhasil ‘menggondol’ tiga nominasi dari ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards itu mengetahui sosok Bona melalui challenge lagu Tak Berhenti yang ada di media sosial.

Lagu yang akan digarap keduanya masih bertemakan tentang dunia cinta. Hal itu tergambar dari apa yang diutarakan Andi Rianto dalam keterangan yang diterima faktapers.id pada Rabu (28/10/2020).

“Saya selalu senang berkolaborasi
dengan para musisi muda dan semangatnya untuk bermusik, kali ini saya bersyukur sekali bisa menerjemahkan pesan cinta universal dari lirik lagu karya Bona yang sekiranya dapat terus mengingatkan kita,… semua ini karena kamu,… karena cinta.” pungkas Andi Rianto seperti dilansir dari akun [email protected]_official mengenai alasan kolaborasinya dengan Bona.

Sudah jaminan mutu, apa bila sebuah karya musik berada ditangan pimpinan Riyanto Magenta Orchestra ini. Pria 48 tahun ini telah terlibat dalam banyak ilustrasi musik film dan penggarapan album untuk sejumlah artis ternama Indonesia. Di antaranya Ebiet G. Ade, Ari Lasso, Rita Effendy, Titi DJ, Agnes Monica, Rossa, BCL, serta Raisa. Tak hanya kolaborasi dengan penyanyi senior saja, Andi Rianto yang juga putra Sorong, Papua ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat seperti Ajeng, Kevin Widaya, Maruli Tampubolon.

Seperti apakah hasil kolaborasi dari dua pria kelahiran Sorong, Papua ini? Simak terus kabar terbaru mereka melalui akun Instagram Bona Pascal (@bonapascal) dan Andi Rianto (@andirianto_official). Her

Komentar

News Feed