oleh

LMP Macab Jakarta Barat dan LMP  Marcab Cengkareng Gelar Syukuran HUT LMP ke 20 

Jakarta, faktapers.id – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Jakarta Barat bersama Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Cengkareng menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Laskar Merah Putih (LMP) yang ke 20 tahun pada Rabu (28/10/2020).

Acara syukuran yang dilaksanakan di PRC Pasar Rakyat Cengkareng tersebut, digelar dengan cukup meriah dan penuh kekeluargaan.

Hadir dalam acara, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Jakarta Barat Hendra Silalahi, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Cengkareng Kamaludin, Penasehat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Cengkareng H. Azam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Maskar Cabang Jakarta Barat Hendra Silalahi mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota LMP yang telah hadir. Untuk bersama-sama merayakakan HUT LMP yang ke 20.

“Bahwasannya kita adalah organisasi masyarakat yang cinta dengan NKRI, kita adalah garda terdepan dari bangsa yang kita cintai,” ujar Hendra dalam sambutan.

Tak hanya itu, dirinya pun mengajak kepada seluruh anggota LMP yang hadir agar di HUT LMP yang Ke-20 Tahun ini untuk tetap solid kedepannya.

“Marilah kita tetap menjaga Laskar Merah Putih ini dan tetap berpartisipasi dan saling mendukung untuk kedepannya,” Terang Hendra

Masih dikatakannya, Di Hari Ulang Tahun LMP yang ke 20 Tahun ini Hendra meminta kepada seluruh anggota LMP di Jakarta Barat agar ikut serta mendukung program-program Pemerintah agar bisa saling bermitra.

“Mari kita saling sama peduli dan tunjukan Tri dharma kita, solidaritas, dan pengabdian, bahwa kita generasi anak Bangsa yang diperlukan oleh Pemerintah,” Tutupnya. Ibeng

Komentar

News Feed