Minggu, November 28, 2021
BerandaOps Yustisi, Tiga Pilar Cengkareng Giat Patroli Bersama
Array

Ops Yustisi, Tiga Pilar Cengkareng Giat Patroli Bersama

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka Ops Yustisi sekaligus melihat situasi di lapangan terkait PSBB, tiga pilar Cengkareng giat patroli bersama, Sabtu (10/10/2020).

Beberapa lokasi yang disisir, mulai dari Jl. Kamal Raya Cengkareng, Pusat Kuliner Pujasera, Jl. Raya Duri Kosambi Kelurahan Duri Kosambi, Jl. Cendrawasih Raya, Jl. Daan Mogot.

Kapolsek Cengkareng Kompol T.F Hutagaol, SH melalui Pawas Iptu Roni dalam keterangannya mengatakan, Patroli Bersama Ops Yustisi bersama Tiga pilar ini guna memberikan himbauan dan edukasi kepada warga tentang 3M, yakni Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Air Mengalir.

“Edukasi lainnya tentang pola hidup bersih dan sehat kepada warga masyarakat agar berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Wabah COVID 19 di Wilayah hukum Cengkareng,” terangnya.

Dalam giat patroli tersebut, Tiga Pilar Cengkareng memberikan himbauan dengan cara humanis membubarkan kerumunan warga agar kembali kerumah masing – masing sekaligus memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Serta menghimbau kepada para pedagang kaki lima dan pembelinya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Menganjurkan kepada para pelanggan / pembeli untuk tidak makan di tempat agar sebaiknya dibungkus untuk dimakan di rumah guna menghindari kerumunan sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta. Ibeng/kornel

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments