Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaKalimantanPasangan H.Dadi-Kluisen Disambut Antusias Masyarakat disaat Kampanye Dialogis.

Pasangan H.Dadi-Kluisen Disambut Antusias Masyarakat disaat Kampanye Dialogis.

Melawi, Faktapers.id – H. Dadi Sunarya Usfa Yursa – Drs Kluisen beserta rombongan melakukan kegiatan Kampanye Dialogis di Desa Naga Raku mulai dari Dusun Jongkong lanjut ke 62 jalan Koridor PT Erna, Malamnya jam 18-00 Wib di Desa Nanga Raku giatan di rumah pak Aspa Nudin KM 57, jam 21-00 Wib di dusun Sanggau Mandiri KM 44 jalan koridor PT Erna Kecamatan Nanga Sayan, Kabupaten Melawi, Pasangan Dadi-Kluisen Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Paslon Nomor (3) dengan tema Adil Pantas Hebat. ” Giatan Mingu 11/10/2020.

Pantauan Media ini di lokasi tempat giatan puluhan masyarakat antusias menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Dadi-Kluisen (No 3) Adil Pantas Hebat, periode 2020 -2025.

Dalam sambutan H. Dadi Sunarya Usfa yursa A.Md, Calon Bupati Melawi, menyampaikan kepada seluruh masyarakat, jangan putus Silaturahmi karna Silaturahmi merupakan salah satu sarana untuk mempererat antara pemimpin dengan rakyatnya.

H. Sadi minta kepada warga yang hadir dalam acara Kampenye Dialogis, agar jangan ragu untuk memilih pasangan H.Dadi dan Drs Kluisen pada 9 Desember 2020, jangan memandang perbedaan Suku agama, akan tetapi Pilkada ini adalah kontestasi untuk memilih kepala daerah dan harus memilih pemimpin yang berkualitas dan harus dilihat jejak rekam terkait rekam jejak kehidupan dan juga terkait Kurupsi atau tidak karna untuk Membangun melawi yang kita cintai ini harus memilih pemimpin yang namanya bebas dari Kurupsi uang Masyarakat/Negara.” jelasnya dia Minta dan Mohon Do’anya dan Coblos pasangan Dadi-Kluisen Nomor Urut 3 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati melawi.

Salah Satu Visi Misi Pasangan DA-KU dibidang Pembangunan Adalah Dibangunnya Kembali Mesjid Agung Melawi Setelah Kasus Hukum nya Selesai Dan Juga Membangun Rumah Betang, perlu Diketahui Juga Bahwa H. Dadi Adalah Ketua Dewan Mesjid Indonesia Melawi Tentunya Akan saya Prioritaskan Dan Juga Rumah Betang Mengingat Melawi ini Mayoritas Dayak Sudah Seharusnya Didahulukan Pembangunan Rumah Adat Tersebut. ” Insyaallah Pasangan DA-KU Benar Benar Amanah Dan Bersih Dari Korupsi.” jelasnya. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments