Patuhi Protokol Kesehatan, RPTRA di Jakut Dibuka Untuk Umum

×

Patuhi Protokol Kesehatan, RPTRA di Jakut Dibuka Untuk Umum

Sebarkan artikel ini

Kemudian semua pengunjung harus dalam keadaan sehat atau tidak menunjukan gejala COVID-19 demam, batuk dan lainnya, dilakukan pengukuran suhu tubuh, pengunjung RPTRA yang dibolehkan adalah masyarakat yang diatas 9 tahun dan dibawah 60 tahun, fasilitas yang dapat digunakan seperti taman refleksi dan lintasan Joging.

“Walaupun sudah mulai dibuka tapi tidak semua fasilitas yang ada di RPTRA boleh digunakan. Beberapa fasilitas lain di area RPTRA seperti mushola, aula, ruang perpustakaan, ruang laktasi, ruang pengelola, ruang PKK Gross Mart, lapangan olahraga, alat permainan anak dan kebugaran outdoor untuk sementara waktu ini masih ditutup, “terang Noer Subhan.

Bahkan sejumlah pengelola RPTRA di wilayah Jakarta Utara berinisiatif menggunakan formulir google untuk mendata pengunjung RPTRA. Hal itu dilakukan untuk menghindari risiko penularan COVID-19. “Jika ada pengunjung yang datang, kami akan menggunakan formulir google untuk mengisi biodata pengunjung seperti nama, usia, nomor HP dan alamat,” ujar Citra, pengelola RPTRA Rorotan Indah.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *