oleh

Pencegahan Covid 19, Sesepuh Kopassus dan Masyarakat Papua Geruduk PKL Pasar Obor Cijantung

Jakarta, Faktapers.id  – Sesepuh Kopassus, Purnawirawan Paskalis Nugroho HS bersama perwakilan masyarakat Papua geruduk Pedagang Kaki Lima (PKL) di pasar obor, Jl. Beringin Raya RT 001/011 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur.

Pantauan media ini dilapangan, sesepuh Kopassus dan warga Papua bukan sekedar geruduk para PKL, melainkan para pengendara dan pejalan kaki juga terkena dampaknya. Sebanyak 1000 masker habis dibagikan ke para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pengunjung pasar.

Abraham Korwa – Perwakilan Masyarakat Papua.

“Kegiatan ini bukan geruduk dalam arti negatif, kami bersama warga Papua geruduk PKL dan pengunjung pasar di Cijantung ini guna membagikan 1000 masker sebagai anjuran pemerintah dalam program pencegahan covid-19. “Ucap Paskalis saat ditemui di Jl. Beringin Raya, RT 001/011, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur, Sabtu (17/10/2020) siang.

Berdasarkan keterangannya, pemberian 1000 masker tersebut atas keprihatinan Hasan Siok guna menanggulangi dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Sementara Abraham Korwa, seorang perwakilan masyarakat Papua yang berada di Jakarta menyampaikan trimakasih atas peran serta sesepuh Kopassus yang telah memberikan waktunya dalam kegiatan ini. Ia juga mengapresiasi atas kepedulian Hasan Siok yang sangat peduli terhadap protokol kesehatan.

“Masyarakat Papua yang ada di DKI Jakarta, khususnya di Cijantung Jakarta Timur sangat peduli terhadap upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran corona. “Kata Abraham di Pasar Obor.

Lebih rinci, ia juga mengatakan kegiatan tersebut tidak berhenti di pasar Cijantung, akan tetapi akan terus menerus dilakukan diberbagai wilayah yang ada di Jakarta Pungkas Abraham. Fahmy

Komentar

News Feed