oleh

Penegakan Hukum Mandiri Perbub Buleleng 41/2020 Pol Air Sambang Pesisir

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Sat Pol Air Polres Buleleng, dipimpin Kasat AKP I Wayan Parta SH, sambang masyarakat lakukan aktifitas mancing dipinggiran pantai PP Desa Baktiseraga, Buleleng.

Terlihat Kamis (29/10) pukul 10.30 wita, sambang pesisir dalam kegiatan  dialogis dengan masyarakat pesisir setempat agar ikut menjaga keamanan dan kebersihan pantai.
Masyarakat juga diingatkan dan ditegur kebersihan laut sangat patut dijaga serta dalam aktivitas menerapkan prokes Covid-19 serta menggunakan masker dengan benar dan  menjaga jarak/menjauhi kerumunan agar terhindar penyebaran virus Pandemi.

Kasat Pol Airud Polres Buleleng AKP Wayan Parta, kepada Faktapers seijin Kapolres menjelaskan,”Kegiatan ini selain menerapkan perda juga memberikan edukasi masyarakat agar terhindar virus Corona. Terlebih kebersihan pantai sangat diutamakan untuk dijaga oleh masyarakat, mari jaga ekosistem dilaut masyarakat dihulu kurang buang sampah ke kali- kali atau sungai yang mengakibatkan pantai itu kotor,”ujar AKP Wayan Parta. Des

Komentar

News Feed