Headline

Penyelam Kaget Temukan Mayat Pria Mengapung Dipesisir Desa Bondalem

×

Penyelam Kaget Temukan Mayat Pria Mengapung Dipesisir Desa Bondalem

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Warga pesisir pantai Bondalem geger melihat sosok lelaki tanpa mengenakan pakian diatas perahu warga.

Peristiwa mengegerkan warga sekitar terjadi Selasa (27/10) pukul 09.10 wita di Pantai Depan Pura Tirta Penembak Banjar Dinas Jro Kuta,  Desa Bondalem, Tejakula/Buleleng. Pria tergeletak dan sudah  kaku itu belum diketahui identitasnya.

Setelah warga ramai dan Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika yang menerima laporan langsung menuju TKP diketahui bernama Ketut Mudiasa Alias Leplep(50) Banajr Dinas  Tegal Sari,  Desa Bondalem.

Saksi Putu Ngurah Restama,(20) saat itu menemukan korban di TKP bersama  Putu ngurah Rediasa, (21)  nelayan Gede Parwisna,(49) Banjar Dinas Celagi Bantes.

Berawal pukul 07.30  keduanya pergi untuk melaut  mencari gurita, tiba- tiba melihat ada sesuatu yang mengambang ditengah laut, kedua pemuda itu mendekatinya ternyata yang mengambang adalah sesok mayat laki laki tampa mengenakan sehelai pakian.

Melihat adanya sesosok mayat, dua pria memanggil  menghubungi Gede Parwisna untuk menghubungi Kadus dan Kades Bondalem dan pihak Polsek Tejakula.

Ketua Pokmatwas Desa Bondalem Nyoman Sugiarta kemudian mengambil mayat ke tengah laut sekitar 40 meter dari pinggir pantai dengan menggunakan perahu untuk di bawa ke pinggir pantai.

Team medis Puskesmas Tejakula Dr. Ari Wiramaoleh yang tiba di TKP melakukan pengecekan terhadap tubuh korban dan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, mayat korban diperkirakan meningga belum sampai 6 jam.

Dugaan meninggalnya Korban pada saat mandi di laut sakit Ayan (efelefsi) yang diderita korban kambuh. Sehingga tenggelam dan meninggal di tengah lauh, serta memiliki gangguan kejiwaan

Berdasarkan hasil keterangan dari adik korban Ketut Sumerta di TKP menerangkan, korban menderita sakit gangguan jiwa diserta sakit ayan yang diderita sejak kecil dan mengikhlaskan kepergian saudaranya.

Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika yang melakukan penanganan di TKP membenarkan adanya warga tenggelam, kepada Faktapers Adika mengatakan, “Peristiwa ini sedang di tangani oleh Polsek Tejakula, korba diduga saat itu mandi ketengah laut dan penyakit yang dideritanya kambus serta tidak sempat mendapat pertolongan warga sekitar, disamping itu kejadian besar kemungkinan masih gelap dan matahari belum terbit dari ufuk timur,”papar AKP Adika.Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *