Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaPetugas Gabungan Bersihkan Pasir Dan Tanah Dari Jalan Akses Marunda
Array

Petugas Gabungan Bersihkan Pasir Dan Tanah Dari Jalan Akses Marunda

Jakarta, Faktapers.id – Petugas gabungan dari Suku Dinas Perhubungan, Suku Dinas Lingkungan Hidup dan PPSU melakukan pembersihan tumpukan tanah serta pasir di Jl Akses Marunda RW 02 Kelurahan Semper Timur, Cilincing, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi para pengguna jalan.

Lurah Semper Timur, Cahyo Hudoyo mengatakan ditemukan ceceran tanah dan pasir yang memenuhi Jalan Akses Marunda.

“Sepanjang 30 meter lari. Dibersihkannya tanah dan pasir tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan buat para pengguna jalan yang melintas,” katanya.

Cahyo menerangkan pembersihan tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari Suku Dinas Perhubungan, Suku Dinas Lingkungan Hidup dan PPSU Kelurahan Semper Timur.

“Dilakukan sejak pagi tadi. Petugas Sudin Perhubungan mengatur kelancaran lalu lintas dan petugas PPSU dibantu Sudin LH dengan mobil sweper dan loadernya bekerjasama membersihkan jalan yang penuh tanah dan pasir,” terangnya.

Cahyo berharap proses pembersihan pasir dan tanah dapat segera diselesaikan siang hari ini.

“Menurut perkiraan kami, pasir dan tanah berasal dari truk kendaraan proyek yang melintas dari arah Jalan Cakung Cilincing ke Marunda. Kita berharap siang ini selesai, karena yang kami takutkan jalan menjadi licin dan membahayakan penggunanya saat hujan,” ucapnya. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments