Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBaliPolsek Banjar Bekuk Pembalap Liar, 6 Unit Motor Diamankan

Polsek Banjar Bekuk Pembalap Liar, 6 Unit Motor Diamankan

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Jajaran Polsek Banjar kembali amankan pelaku balapan liar . Kali ini 3 orang pelaku dan 6 unit sepeda motor diamankan kemako Polsek.

Berawal dari adanya informasi dari masyarakat via telephone yang mengatakan adanya kerumunan sekelompok anak-anak muda yang diduga akan melakukan trek trekan yang berlokasi di Jalan Seririt-Singaraja tepatnya di sebelah barat Pabrik Kecap Meliwis Desa Temukus Kecamatan Banjar Kamis (15/10) pukul 02.00 wita.

Para pelaku trek-trekan yang didatangi Anggota Polsek Banjar dibawah kepemimpinan Pawas IPTU Made Suarma tersebut berusaha kabur, namun dengan kesigapan Anggota dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang buktinya.

Sampai di Kantor Polsek Banjar, pelaku dan barang buktinya didata. ADS (15) pelajar, GAD (16) pelajar, GWAG (19), KB (21) sopir travel , PJA (19)  dan DPPP (19). Keenam pelaku tersebut berasal dari Desa Pelapuan Kecamatan Busungbiu. Barang bukti yang diamankan 3 Unit sepeda motor.

Sehari sebelumnya, Rabu 14 Oktober 2020 sekitar pukul 01.30 Wita, di sebelah barat Kantin 21 Desa Kaliasem, Anggota Polsek Banjar yang dipimpin Pawas IPDA Kadek Widana, SE  juga telah mengamankan pelaku dan barang bukti dari aksi trek-trekan.

Adapun pelakunya PAS (18) pelajar, KJJ (21), GDR (18) pelajar, KAI (18) pelajar. 3 pelaku tersebut berasal dari Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada dan 1 pelaku berasal dari Desa Ambengan Kecamatan Sukasada. Barang  bukti yang diamankan sebanyak 3 Unit sepeda motor.

Kapolsek Banjar saat dikonfirmasi menerangkan “Bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya trek-trekan yang mengganggu masyarakat yang sedang melintas dan sedang beristirahat, kemudian pihaknya turun ke lokasi yang diinformasikan dan berhasil mengamankan beberapa pelaku dan barang bukti dan pelaku beserta barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Banjar untuk diperiksa dan didata,” beber Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments