oleh

Polsek Kelapa Dua Lakukan Penyelidikan Lebih Dalam Kasus Penembakan di Klub Malam

faktapers.id ~ Polsek Kelapa Dua Tangerang belum bisa memastikan pelaku penembakan di sebuah klub malam adalah seorang oknum polisi. Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono mengatakan pihaknya masih menyelidikinya.

“Jadi dugaan pelaku ini adalah anggota ini masih dalam penyelidikan. Jadi dari pihak kepolisian di sini masih belum bisa memastikan apakah ini anggota atau mengaku-aku anggota ataupun sipil,” kata Wibisono, Kamis (15/10/2020).

“kasus ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kita juga periksa saksi-saksi , kita tidak bisa memastikan siapa dia dan segala macam,” sambungnya.

Kasus tersebut terjadi pada Kamis (15/10) dini hari tadi. Wibisono juga membantah kabar yang beredar perihal korban merupakan pecatan dari TNI. Wibisono memastikan korban merupakan seorang sipil murni.
“Korban ini sipil murni ya, bukan pecatan TNI, apalagi anggota TNI,” imbuhnya.

Hingga polisi masih menyelidiki kasus penembakan tersebut.

Dia mengatakan saat ini korban telah menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi korban, sambung Wibisono, dalam keadaan stabil.

“Nah saya belum bisa pastikan (jumlah luka tembak). Yang jelas korban ada luka tembak dan kondisinya stabil tidak dalam kondisi kritis dan lain-lain ya. Kondisinya stabil,” pungkas Wibisono. (uaa )

Komentar

News Feed