Headline

Siaga Bencana Alam, Kompol Yudistira Cek Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan

×

Siaga Bencana Alam, Kompol Yudistira Cek Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan

Sebarkan artikel ini

Gianyar.Bali.Faktapers.id-Kapolsek Gianyar yang baru beberapa hari di jabat Kompol Gusti Ngurah Yudistira.

Total personel Polsek Gianyar berjumlah  92 orang, kali ini Senin (12/10) dikumpulkan secara serentak, sembari apel bersama yang dikemas
dalam kesiapsiagaan penanggulangan bencana dengan pengecekan berbagai peralatan untuk menangani bencana alam  yang setiap saat disiapkan untuk menangani bencana, Juga nantinya personil bekerjasama dengan Instansi terkait.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. seijin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, Sik.,SH, MH dikonfirmasi Faktapers.id menjelaskan kegiatan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam.

“Kami Juga memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau warga binaannya terkait cuaca ekstrim belakangan ini sehingga masyarakat mengetahui apa yang harus dilakukan jika terjadi bencana,” jelasnya.

Usai apel, Kapolsek Gianyar juga mengecek berbagai peralatan untuk menangani bencana alam. Antara lain berupa Kendaraan dinas, gergaji mesin, kapak, tali , cangkul, senter dan peralatan lainnya serta obat-obatan.

“Semua personil dan peralatan yang kita butuhkan dalam penanggulangan bencana sudah siap sehingga nantinya dapat meminimalisir hal hal yang tidak kita inginkan” pungkasnya.Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *