Senin, Oktober 18, 2021
BerandaTak Gengsi, Seorang Perwira TNI Berpangkat Letkol Jualan Tahu Usai Dinas
Array

Tak Gengsi, Seorang Perwira TNI Berpangkat Letkol Jualan Tahu Usai Dinas

Jakarta, faktapers.id – Memiliki pekerjaan sampingan tentu banyak digeluti. Akhir-akhir ini Tim Redaksi Faktapers.id mengamati channel Youtube milik akun bernama Oki Baper yang mengunggah video seorang anggota Tentara Nasional Indonesia berpangkat Letkol berjualan tahu pedas.

Sebut saja Letkol Yudi, seorang Perwira Menengah Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tak gengsi untuk berjualan tahu pedas usai berdinas.

Dalam unggahan video channel Youtube tersebut, Letkol Yudi sendiri diketahui menjajakan dagangannya menggunakan gerobak di pinggir jalan di daerah Jakarta Pusat usai berdinas.

“Kali ini ada yang spesial di cempaka putih karena ada penjual yang limited edition, jadi beliau ini sosok perwira tinggi, tapi dia masih mau berdagang dan gak malu,”ujar Oki baper dalam channel YouTube miliknya yang berdurasi 7 menit 27 detik.

Perlu diketahui, Letkol Yudi sendiri sudah merintis tahu pedas ini sejak tahun 2012 dan telah berjalan selama delapan tahun.

Tak hanya itu, Usaha yang dinamai tahu pedas Barokah ini lantaran ia ingin memberikan rezeki yang barokah bagi keluarganya.

“Kan kita harus bawa ke rumah yang barokah, makanya tahu pedas barokah namanya,”kata Yudi saat diwawancarai oleh pemilik akun Oki Baper yang diamati faktapers.id Kamis (22/10).

Nah… Buat kalian yang penasaran dan ingin mencicipi serta ingin tahu lebih lanjut.

Tahu Pedas Barokah yang dijajakan oleh seorang Perwira TNI berpangkat Letkol ini berlokasi di dekat kawasan Pasar Sumur Batu , Cempaka Putih di dekat ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.  Ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments