Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaKalimantanTelusuri Belimbing Kiri Tim Dadi-Kluisen Disambut Antusias Oleh Masyarakat Pengen Perubahan

Telusuri Belimbing Kiri Tim Dadi-Kluisen Disambut Antusias Oleh Masyarakat Pengen Perubahan

Melawi,Faktapers Id – Rombongan H. Dadi-Kluisen Telusuri Belimbing Kiri kunjungi beberapa Desa dan Dusun di Kecamatan Belimbing Hulu Kab-Melawi, mulai dari Tiung keranjik jumat 16/10 telusuri sampai ke Desa Nanga raya dan mingu 18/10 di Desa Kayu Bunga.

Pertemuan di beberapa Desa dan Dusun beberapa pertanyaan dari Tokoh Masyarakat dan para Pemuda Pengen Perubahan karna sudah 5?Tahun Warga Belimbing Kiri di zolimi tanpa ada pembangunan di bidang infrastruktur jalan dan jembatan.” jelasnya.

Sepeeti pertemuan di Dusun Entibab Desa Piawas ujang Supianto Tokoh Pemuda Mentibab Mengatakan terima kasih atas kedatangan Pak H. Dadi Sunarya Uy beserta Rombongannya di Dusun Entibab, ujang jelaskan kepada seluruh warga yang hadir saat Kampanye Diologis kita bukan memilih Pemimpin,Suku, agama dan Keluarga. Tapi kita memilih pemimpin Bupati Melawi yang benar-benar bisa membawa perubahan Kabupaten Melawi Yang lebih baik dengan Adil, Pantas, Hebat Kedepannya Serta Harmonis Dalam keberagaman.

Ujang katakan keseriusan H. Dadi untuk komitmen untuk pembanguan tidak diragukan. Karena pak H. Dadi rela merasakan susah senangnya mengunjungi dengan menempuh perjalanan pakai Motor untuk berkunjung ke desa-desa dan Dusun di belimbing kiri ini,

“Supaya Kita bisa berdialoh langsung apa yang menjadi keluhan dan kemauan masyarakat di sini untuk menunjang Ekonomii kita bersama.” ungkap Ujang.

Ia berharap kepada seluruh warga masyarakat di dusun Entibab agar jangan ragu untuk memilih pasangan Dadi-Kluisen 9 Desember 2020 Nomor urut 3 supaya menjadi Bupati dan Wakil bupati melawi peride 2020-2024.

Ditempat yang berbeda Asnari, Warga Desa Nanga Raya Kecamatan Belimbing hulu Kabupaten Melawi menerangkan keadaan di Desa Nanga Raya, terurama akses Infrastruktur jalan dan jembatan dari desa keberak sampai ke Nanga raya sangat memprihatinkan.

“Harapan nya kalau terpilih mohon di perhatikan untuk pembamgunan jalan dan jembatan agar masyarakat umum bisa menikmatinya,” ungkapnya.

Melanjutkan perjalanannya Minggu 18/10/20, Rombongan H. Dadi-Kluisen Calon Bupati dan wakil bupati melawi No Urut 3 menyapa dan sekaligus Kampanye Dialogis ke Desa Kayu Bunga.

Kedatangannya disambut Antusias warga Desa Kayu Bunga dengan Potong Empung/Banjang. Sehingga Maya Selaku Tokoh Muda/Mudi mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pak H. Dadi di Desa Kayu Bunga ini, harapannya Maya mengajak warga untuk tidak ragu dalam memberikan dukungan suara kepada pasangan Dadi-Kluisen (DAKU) pada 9 Desember 2020 mendatang demi perubahan kabupaten Melawi yang lebih baik.

“Kepada Pasangan DAKU, jika terpilih dan Menang Pilkada. Kami warga Desa Kayu Bunga minta diperhatikan infrastruktur dan pertanian,” pintanya.

H. Dadi Sunarya Uy, Selaku Calon Bupati Melawi, Mengatakan saat kampanye dan siraturahmi dengan Warga Masyarakat di beberapa desa dan dusun akan menyelesaikan pembangunan yang belum di selesaikan di wilayah Belimbing Kjri ini khususnya, dan umumnya Kabupaten Melawi,” jelasnya.

H. Dadi tidak mau banyak Berjanji dengan masyarakat, karena Masyarakat sudah bosan yang namanya janji janji Politik. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments