oleh

Tenaga DKP Buleleng Jatuh Dari Atas Truk Pengangkut Sampah. Terlihat Langsung Digilas Mobil Jenis Sedan

Siingaraja.Bali.Faktapers.id- Laka Lantas melibatkan Truk Sampah milik DKP Buleleng yang sering melayani pihak pengusaha dijalur Singaraja- Seririt menyebatkan satu tenaga dari DKP jatuh ke aspal dan tewas ditempat.

Peristiwa itu terjadi Minggu (25/10) pukul 03.47 wita tepat di jalur pantura Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Buleleng, Dum Truk pengangkut sampah yang dikemudikan Ketut Sumerta asal Lingkungan Banyuning Barat melaju dari timur ke arah Barat. Tenaga DKP yang bernama Gede Widiarta asal Lingkungan Banyuning tengah Kelurahan Banyuning tepat di depan Swalayan Pepito Desa Kaliasem jatuh keaspal tanpa diketahui sang sopir dan langsung melaju ke arah barat. Dalam vidieo yang terekam dalam CCTV, korban jatuh keaspal ditambah dengan lindasan mobil roda empat jenis sedan serta tak berdaya dan meninggal ditempat. Mengetahui rekanya sesama pekerja jatuh, sopir berbalik mendatangi korban namun apa daya mobil Ambulance telah menjemput korban dan dilarikan ke RS Singaraja.

Kadis DLH Buleleng Gede Ariadi Pribadi di konfirmasi faktapers.id membenarkan peristiwa yang dialami tenaga DKP mengikuti keterangan sopir ,”Tadi pagi kami dapat laporan pukul 06.00 wita, diatas dia (korban) duduk antara kepala truk dan badan mobil samping, ngambil sampah dari hotel Bali Taman kemudian akan mengambil sampah kebarat. Dan dari kedua belah pihak sudah ada kesepakatan damai disaksikan kedua Kaling Barat dan Tengah. Kami dari DLH juga memberikan biaya upacara korban sebesar 5 juta, rencana korban akan di upacarakan secara adat Hindu 28 Oktober ini, “jelas Kadis Ariadi. Des

Komentar

News Feed