oleh

Tunjukan Rasa Empati Pada Anggota AKP Agus Dwi Jenguk Personil Sakit

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Wujud nyata rasa Empati yang ditunjukkan Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, bersama Pejabat Utama Polsek Banjar dan Anggota dengan menjenguk salah satu personil sedang sakit.

Kekompakan antara atasan dan bawahan hanya bisa terwujud apabila ada ikatan batin dan kepedulian. Seperti yang dilakukan Kapolsek Banjar Sabtu (17/10) pukul 10.00 wita. Wujud empati beri suport serta motivasi agar tetap sabar dalam menjalani masa penyembuhan sehingga bisa kembali bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat , bangsa dan negara.

Dalam kesempatan yang hangat itu, tidak lupa Kapolsek Banjar menitipkan pesan kepada Anggotanya yang sakit tersebut agar beristirahat dengan cukup dan minum obat secara teratur agar bisa sembuh seperti sediakala.

“Terima kasih Komandan dan rekan-rekan atas doa dan kunjungannya, semoga saya bisa lekas sembuh dan segera bisa bergabung dengan Anggota Polsek Banjar yang lain,” ujar Aiptu Gede Sarjana.

Kapolsek Banjar saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan ini merupakan tradisi Kami sebagai Keluarga Besar Polsek Banjar bila mengetahui ada Anggota yang sakit, serta kegiatan ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian Pimpinan,  juga untuk memberikan dukungan moril terhadap Anggota dan Keluarganya,” ucap Kapolsek AKP Made Agus Dwi Wirawan*Des*

Komentar

News Feed