oleh

Wali Kota Jakarta Utara Ajak Pemuda Lahirkan Inovasi Budaya Era Baru

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengajak pemuda memaknai peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan semangat untuk melahirkan inovasi budaya era baru dalam menyikapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ajakan ini diungkapkannya usai meresmikan Balai Warga RW 09 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Rabu (28/10/2020).

“Setiap pemuda di Indonesia khususnya di Jakarta Utara harus dapat mengambil sikap bertanggungjawab untuk menjadi pelopor teladan bagi yang lain. Harus bisa melahirkan sebuah budaya baru sebagai konsep new era (era baru) untuk menyongsong masa depan yang lebih baik,” kata Sigit saat ditemui di Balai Warga RW 09 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Rabu (28/10/2020).

Melalui semangat inovasi budaya era baru ini, diharapkannya dapat memerdekakan Jakarta Utara dari pandemi Covid-19.

Untuk itu, pemuda di Jakarta Utara melalui organisasi kepemudaan Karang Taruna dapat mengetuk-tularkan segala inovasi budaya era baru kepada pemuda lainnya.

“Semangat ini kita terus ketuk-tularkan kepada pemuda yang lain sehingga Jakarta Utara bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19,” tutupnya.Tajuli

Komentar

News Feed