Jumat, September 24, 2021
BerandaKalimantanWarga Sungai Melawi, Belimbing, Pinoh Dukung Sepenuhnya Pasangan DAKU No Urut 3...

Warga Sungai Melawi, Belimbing, Pinoh Dukung Sepenuhnya Pasangan DAKU No Urut 3 di Pilkada 2020 

Melawi,Faktapers.id- Warga sungai Pinoh,Melawi,Belimbing Dukung sepenuhnya Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Uy – Drs. Kluisen Adil,Pantas,Hebat Serta Harmonis Dalam keberagaman,No Urut 3 di pilkada 2020.

Himpunan serta lantauan Media ini di lapangan, dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Uy, dan Kluisen pada Pilkada Melawi, terus mengalir.

Sejumlah Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda/ Pemudi, Warga Melawi dari jalur sungai Melawi, Belimbing dan jalur Sungai Pinoh terus berjuang dan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan(DAKU) dengan nomor urut Tiga (3) pada 9 Desember 2020 mendatang harus menang Amin.

Salah satu dukungan dari Ketua Pdt. Senan Beriang, Pimpinan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah II Sintang, Kalimantan Barat, di dampingi Ketua DAD Kecamatan Tanah Pinoh Pak Yapet Ikut serta berjuang Bersiilaturahmi dan tatap muka bersama pasangan Dadi-kluisen Adil-Pantas-Hebat, Harmonis dalam Keberagaman, bekempanye bertatap muka menghadap Masyarakat, bekeliling di wilayah Melawi,Belimbing dan Jalur Sungai Pinoh.

“Ketua Pdt. Senan Beriang, Pimpinan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah II Sintang, Kalimantan Barat, Mengatakan Kita inginkan perubahan untuk Kabupaten Melawi yang lebih baik lagi dari saat ini. dan Saya Siap bergerak bersama untuk menangkan Paslon H. Dadi – Kluisen (DAKU),” ungkap Senan.

Yapet Ketua DAD Kecatan Tanah Pinoh/Kota Baru dengan tegas mengatakan Kami Orang Dayak mendukung penuh untuk pasangan H.Dadi-Kluisen Untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi.

Dia berharap Umad Muslim bersama-Sama kita dukung pasangan H. Dadi-Kluisen ini, karna mereka berdua satu satunya Putra terbaik di Melawi kususnya jalur Sungan Pinoh,

“Karena sejarah telah mengukirkan Bupati pertama pak Suman Kurip dari jalur Sungai Melawi, Bupati Kedua Firman Muntaco, SH.,MH, Bupati ketiga Panji, S.Sos, ini Bupati keempat H. Dadi Sunarya Uy Kita pastikan jadi Bupati Melawi,” Adil-Pantas-Hebat, Harmonis dalam Keberagaman.” kata Yapet.

Pak Tamren Tokoh Masyarakat Desa Ulak Muid Kecamatan Pinoh Barat Kabupaten Melawi, Mengatakan dia memgajak kepada seluruh warga masyarakat jangan ragu Untuk memilih pasangan Dadi-Klusen No Urut 3 Untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupari Melawi, dari sejumlah kontestan yang maju dalam Pilkada Melawi

Menurutnya pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, H. Dadi – Kluisen adalah pilihan yang tepat untuk membangun Melawi kedepan.

Pak Tamren Katakan kepada Paslon H. Dadi-Kluisen No Urut 3 jika terpilih nanti, tolong perhatikan nasib Masyarakat di kampung kampung yang ada di Melawi, terutama masalah infrastruktur, jalan dan jembatan. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments