Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaSulawesiYSPK dan Kadus Kayuputih Serahkan Sembako Sasar Lansia

YSPK dan Kadus Kayuputih Serahkan Sembako Sasar Lansia

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Yayasan Sahabat Peduli Kasih (YSPK) yang bergerak dibidang sosial kemanusian tak henti menyalurkan bantuanya kepada masyarakat Buleleng.

Dikoordinir Yayasan Ajik Mangku Wijaya Dangin,Yayasan tersebut menyasar beberapa kali menyasar Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada dengan menyentuhkan bantuanya kepada masyarakat kurang mampu.Bahkan penyerahan tersebut empat Kepala dusun di desa tersebut ikut tampil mengantarkan 22 paket sembako tersebut Sabtu (10/10)  yang diberikan kepada para lansia.

Selaku kepala Dusun Melaka Mangku Ketut Wenten dikonfirmasi Faktapers.id menjelaskan bantuan sembako dari Yayasan Sahabat Peduli Kasih (YSPK), 22 paket ,semua dusun Kayuputih,Melaka,Panti ,Sinalud,Bhuanasari

Kepada lansia yang kurang mampu di desa Kayuputih. Sekalian pemasangan stiker pendampingan sembako bulanan lansia bagi warga  kurangampu. Trimakasih saya ucapkan kepada  semua Donatur yng sudah menyisihkan sedikit rezekinya kepada  warga kami yang membutuhkan. Trimakasih pula semua relawan yang telah meluangkan waktunya untuk penyerahan paket tersebut,”ujar Mangku Wenten.

Disamping pemberian, paket sembako YSPK juga memberikan bantuan berupa bibit babi kepada lansia di Banjar Melaka dan juga beberapa  anak asuh  yang sering dibantu dengan  peralatan dan seragam anak sekolah,juga memberikan suport bagi anak asuh yng berprestasi dalam belajar sekolah. YSPK rencana membuka program belajar bahasa inggris untuk anak di  Desa Kayuputih.

Sementara Kades Kayuputih Kecamatan Sukasada/Buleleng, Gede Gelgel Ariawan tak menampik bantuan tersebut mengucur untuk memperingan kebutuhan warganya,” Kami selaku pemerintah Desa berterimaksih kepada para Donatur sudah hadir kedesa kami memberikan sentuhan sumbangan, program kami yang masih ada yang  belum dapat kami laksanakan bisa terbantukan. Dan para kadus juga mari tetepa semangat bekerja bersama demi masyarakat,ujar Gelgel Ariawan*Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments