Headline

Dituding Mark Up Anggaran Dana Desa, Kades Godog Bantah Tidak Benar

×

Dituding Mark Up Anggaran Dana Desa, Kades Godog Bantah Tidak Benar

Sebarkan artikel ini

Sukoharjo, faktapers.id – Tudingan oknum wartawan salah satu media online dalam sebuah pemberitaannya yang menyebut bahwa, Kuat Dugaan Kades Godog Sukoharjo Lakukan Korupsi Dana Desa (DD) dengan tegas di bantah Kepala Desa Godog, Agus Adhi Setiawan.

Dirinya meminta kepada oknum wartawan salah satu media online tersebut untuk memberikan bukti dan klarifikasi yang benar agar jelas serta dapat dipertanggungjawabkan.

“Kalau hanya sekedar asumsi (Opini) jelas semua orang bisa, silahkan disebutkan siapa sumber atau warga yang bicara dan dasar tudingan juga harus jelas, biar semua terang tidak asal tuduh,” ucap Agus, Kamis (05/11/2020).

Soal talud lanjut Agus, yang dianggap tidak memenuhi spesifikasi menurut media tersebut sangat tidak berdasar. Ia mengaku ada salah penulisan dalam batu prasasti yang seharusnya P. 44 m x lb: 1,2 la : 0,4 m x t : 3,4 m ditulis P: 320, L:0,3 T: 1,2 m.

“Kalau dianggap tidak memenuhi spesifikasi, tolong dibuktikan saja jangan hanya beropini di media, memang terjadi salah tulis di prasasti tapi yang penting dalam ukuran benar,” kata Agus Kades Godog, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *