Trofeo Persija Glory 2001 Bakal Digelar

×

Trofeo Persija Glory 2001 Bakal Digelar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Trofeo Persija Glory 2001 bakal digelar. Ajang tersebut akan diikuti tuan rumah Bonkar FC, Porsekem, Pelita Jaya Legend, dan Persija Glory 2001. Keempat klub tersebut bakal saling bertemu dalam durasi 2×25 menit di Stadion mini Porsekem Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 15 Nopember.

Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia pelaksana (panpel), tim Macan Kemayoran bakal lebih dulu menghadapi Bonkar FC. Selanjutnya, Porsekem akan langsung berhadapan dengan Pelita Jaya di laga kedua. Pada laga pemungkas, bakal mempertemukan Persija Glory 2001 dengan Pelita Jaya Legend. Kick-off pertandingan bakal dimulai pukul 14.00 WIB.

Menurut ketua pelaksana Trofeo Umar Abdul Aziz S Pd.,SH,.MH, kegiatan ini terlaksana sebagai ajang silaturahmi pencinta sepak bola dan para Jak Mania yang ada di wilayah Jakarta Barat.

“Trofeo Ini ajang silaturahmi, sekaligus untuk menghibur para pencinta sepak bola di wilayah Kembangan” ujarnya.

Ia juga menambahkan, disela pertandingan nanti ada sesi coaching Clinic untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) yang akan dipimpin oleh Coach Widodo Cahyo Putro, pemain Persija Glory 2001.

“Nanti Insya Allah ada sesi coaching Clinic dari Coach Widodo C Putro, untuk SSB New Camp FC dan SSB Porsekem, agar adik-adik kita termotivasi untuk mengejar cita-citanya sebagai pemain sepakbola” ujar Umar.

Saat ditanya mengenai keamanan, Umar menyatakan ajang silaturahmi ini sudah mendapat dukungan dari berbagai instansi setempat, bahkan ia mempersilakan untuk para pejabat atau tokoh masyarakat untuk turut serta dalam pertandingan.

Selain itu juga ia menegaskan kegiatan ini berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dan 3M, mengingat kondisi Jakarta masih masa PSSB.

“Penonton yang hadir pun dibatasi dengan mengunakan protokoler kesehatan yang ketat, wajib pakai masker dan tempat penonton pun diatur sesuai Prokes” tegas Umar.

Ia berharap Trofeo ini dapat berjalan sukses dan menjadi hiburan yang positif baik untuk pencinta sepak bola ataupun masyarakat umum. kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *