Headline

Personil Polres Gowa Melakukan Pengamanan Jalannya Rapat Paripurna Istimewa DPRD

×

Personil Polres Gowa Melakukan Pengamanan Jalannya Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id – Guna memastikan kelancaran Rapat Paripurna Istimewa DPRD Gowa berjalan aman dan lancar, personil Polres Gowa dalam hal ini Sat Sabhara Polres Gowa melakukan pengamanan terbuka. Selasa (16/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa Jalan Masjid Raya ini turut dihadiri oleh semua SKPD dan unsur Forkopimda Gowa, Ketua DPRD Tk. II Kabupaten Gowa, Wakil Gubernur Sulsel, Plt. Bupati Gowa, Kapolres Gowa, serta seluruh stakeholder Kabupaten Gowa.

Kabag Ops Polres Gowa Kompol H Tamba Hamid menyampaikan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan Rapat paripurna dalam rangka hari jadi Gowa ke-700 ini dapat berjalan sesuai dengan tahapan, tanpa terjadinya suatu potensi kerawanan dan gangguan Kamtibmas.

“kehadiran anggota dalam rapat paripurna itu untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman, tentunya juga dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lokasi pengamanan,” katanya.

“Semoga upaya-upaya yang telah kami lakukan ini dapat meminimalisir setiap gangguan keamanan yang dapat menghambat jalannya kegiatan tersebut,” imbuh Kabag Ops. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *