Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliAKP Wisnaya Bersama Kades Kubutambahan Antisipasi Pemuda Balap Liar

AKP Wisnaya Bersama Kades Kubutambahan Antisipasi Pemuda Balap Liar

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya pimpin langsung antisipasi gangguan kamtibmas di seputaran jalan Kubutambahan – Bukti.

Patroli malam Sabtu tersebut (7/11) pukul 22.00 wita, berjalan cukup kondusif . Sebelumnya team Buser Polsek Kubutambahan dikerahkan untuk memantau sepanjang jalur yang dilalui masih nihil sebagai kegiatan trek – trekan anak muda. Namun beberapa jam para pemuda mulai berkumpul.

Kapolsek Kubutambahan berkordinasi dengan Kepala Desa Bukti untuk bersama – sama memberikan himbauan kepada warga dan anak – anak muda agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan jangan pulang larut malam, sehingga terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan dan kepada pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan masker dan helm untuk keselamatan dan kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona ( COVID-19).

AKP Ketut Wisnaya menyampaikan  karena situasi Covid – 19 sekarang ini anak – anak sekolah belajar dari rumah. Dan kurangnya pengawasan orang tua membuat anak – anak remaja tersebut melakukan hal – hal tidak baik, seperti balapan liar, nongkrong di jalan sampai larut malam.

“Pada kesempatan ini saya mengajak para orang tua agar peduli terhadap anak – anaknya. Agar tidak melakukan hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain”, himbau Kapolsek AKP Wisnaya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments