oleh

Bagikan Bantuan Alkes Dukungan Bagi Personil Polri Dalam Melaksanakan Tugas

Singaraja, Bali.Faktapers.id-Dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, anggota Polri sangat rentan akan dampak dari Pandemi Covid 19, Pada hari Selasa tanggal 24 Nopember 2020, sekitar jam 08.00 Wita.

Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya yang didampingi Waka Polsek, para Kanit dan Kasi, membagikan Balkes (Bantuan alat kesehatan) sebagai penunjang stamina bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas yang selalu bersentuhan dengan masyarakat / halayak ramai.

Pada kesempatan Selasa(24/11) usai apel digelar, Kapolsek Wisnaya menekankan agar personil Polri, khususnya anggota Polsek Kubutambahan lebih memperhatikan dampak dari interaksi sosial yang dilakukan, seperti Bhabinkamtibmas sangat rawan akan tertular virus corona yang kini masih belum berakhir. Maka dukungan bantuan alat kesehatan sangat bermanfaat bagi anggota untuk selalu menjaga kesehatan serta harus diimbangi dengan olahraga yang cukup dan mengatur waktu sebaik-baiknya, sehingga keluargapun akan terhindar dari dampak Covid 19

Dikonfirmasi Faktapers.id, Kapolsek AKP Ketut Wisnaya mengatakan bahwa, “Bantuan alat kesehatan dari dinas ini sudah rutin dilakukan disamping sebagai penunjang kesehatan bagi anggota Polri.

Hal ini juga terkait dengan Peraturan Gubernur Bali no 46 dan Peraturan Bupati Buleleng no 46 tentang pendisiplinan warga serta upaya penegakan hukum apabila diketemukan warga tidak mematuhi protokol kesehatan, yang mana Anggota Polri dan TNI terdepan dlm penanggulangan virus, sehingga anggota Polri harus selalu sehat”, ujar Kapolsek Wisnaya. Des

Komentar

News Feed