Jumat, April 23, 2021
BerandaEkbisBlibli Raih 12 Penghargaan Layanan Pelanggan pada The Best Contact Center Indonesia...

Blibli Raih 12 Penghargaan Layanan Pelanggan pada The Best Contact Center Indonesia 2020

Jakarta, faktapers.id – Blibli, salah satu perusahaan berbasis digital di Indonesia memenangkan The Best Contact Center Indonesia 2020 dan 12 penghargaan individu lainnya yang terdiri dari lima Platinum Awards, lima Gold Awards, satu Silver Awards, dan satu Bronze Awards.

Mewakili Blibli saat penyerahaan penghargaan oleh ICCA di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta, Senin (23/11), VP Customer Experience Blibli, Shanty Cantya Ma’Mun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.

Tahun ini, The Best Contact Center Indonesia digelar secara virtual dan diikuti oleh kurang lebih 265 peserta dari 52 perusahaan. Prusahaan peserta yang berpartisipasi pun sangat luas, mulai dari lembaga negara, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bank, asuransi dan jasa keuangan, perusahaan retail, hingga e-commerce.

Berikut daftar 12 Penghargaan yang diraih Blibli pada Indonesia Contact Center Indonesia (ICCA) 2020:
A. Lima Platinum Awards
1. The Best Inbound Team Leader
2. The Best Agent English
3. The Best Technology Innovation
4. The Best Employee Engagement
5. The Best People Development

B. Lima Gold Awards
1. The Best Trainer
2. The Best Supervisor
3. The Best Digital Media
4. The Best Customer Experience
5. The Best Operations

C. Satu Silver Awards
D. Satu Bronze Awards. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments