oleh

Cabup Maros, Chaidir Syam Resmikan Posko Ranting HATI KITA KEREN di Kelurahan Alliritengngae

Maros , Faktapers.id – Menjelang Pilkada serentak 2020, Calon Bupati Maros, Chaidir Syam resmikan posko ranting HATI KITA KEREN di jalan Cendana kelurahan Alliritengngae Kecamatan Turikale, senin malam (23/11).

Dalam peresmian posko ranting HATI KITA KEREN itu, tim dan para relawan bersama warga terlihat antusias serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Koordinator relawan pemenangan HATI KITA KEREN Dany community, Sumarno, mengatakan posko ini sengaja kami adakan sebagai wadah berkordinasi sesama relawan guna memenangkan HATI KITA KEREN pada perhelatan pilkada Maros yang diselenggarakan pada tanggal 9 November 2020 yang sisa berapa hari lagi.

Olehnya itu, Sumarno berharap dan terus mengajak para relawan dengan adanya posko ranting supaya kita terus dapat berkordinasi agar kerja kita selaku relawan dapat total dan maksimal untuk memenangkan Calon bupati dan Wakil Bupati yang kami dukung yaitu Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari.

Sementara itu Chaidir Syam yang meresmikan posko ranting pemenangan pada sambutannya mengatakan, “ini merupakan surprise buat kami, kami tidak pernah menyangka kalau kami di undang untuk meresmikan posko pemenangan HATI KITA KEREN. tadinya kami hanya mengira pertemuan para relawan dan sosialisasi kec Turikale saja, rupanya setelah kami tiba di lokasi, kami diarahkan oleh relawan untuk melakukan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian posko ranting relawan pemenangan HATI KITA KEREN.

Mantan Ketua DPRD Maros itu melanjutkan, “pada kesempatan ini, merupakan kebahagiaan yang tak terhingga sebab tim relawan di Turikale bersatu padu mengadakan posko sebagai wadah kordinasi sesama relawan HATI KITA KEREN. Hal ini sangat kami apresiasi.”

Chaidir juga menyerukan, agar tim terus menjaga silaturahmi sehingga terjalin ikatan emosional dan Terus bergerak menggalang simpati untuk meningkatkan lagi elektabilitas HATI KITA KEREN.

Chaidir juga berharap, agar seluruh tim dan seluruh relawannya senantiasa saling menghargai, baik dengan sesama tim relawan, maupun tim Paslon lainnya. “Mari ciptakan suasana harmonis agar tercipta pilkada, sejuk, aman damai dan kondusif.” Anchank

 

Komentar

News Feed