oleh

Desa Tenrigangkae Menerima Piagam Penghargaan dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

Maros, Faktapers.id – Desa Tenrigangkae menerima piagam penghargaan dari kementrian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi republik Indonesia, atas kesuksesan dalam penyaluran bantuan langsung tunai BLT dana desa tahap pertama yang sesuai dengan batas waktu yang diterapkan.

Piagam ini yang diberikan oleh kementerian desa merupakan suatu penghargaan yang diterima Kades Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Jumat (28/11/2020).

Kepala Desa Tenrigangkae yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Maros (Apdesi Maros) Wahyu Febry, mengatakan, dengan diterimanya piagam dari kementerian desa ini merupakan suprise dan penghargaan yang luar bisa buat kami.

“Ini adalah penghargaan yang luar biasa dan merupakan suprise yang luar biasa buat kami, dan ini juga menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja keras untuk warga kami,”Ujarnya Wahyu Febri.

Penghargaan ini juga menjadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi sebagai pelayan masyarakat khususnya didesa tenrigangkae.

Wahyu Febry, berharap, agar seluruh rekan rekan kepala desanya juga dapat menerima piagam penghargaan yang baru saja diterimanya.

“Kami harap agar seluruh rekan kepala desa dapat menerima piagam penghargaan yang baru yang saja kami terima, lagi-lagi penghargaan ini didapatkan dengan proses yang panjang dan kerja keras kepala desa dan stafnya,”Harapnya.

Tak lupa juga, Wahyu Febry , mengucapkan terimah kepada seluruh warganya atas segala kerja sama dan sinergiritas bersama warga sehingga penghargaan ini kami terima.

“Saya atas nama kepala desa tenrigangkae kecamatan mandi kabupaten maros, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga tenrigangkae atas segala kerja sama dan sinergiritas bersama warga sehingga penghargaan ini kami terima dan dedikasikan untuk seluruh warga desa tenrigangkae,” tutup Wahyu Febry. Anchank

Komentar

News Feed